Selasa, 03 Maret 2009

Pelayanan









"Melayani Dengan Sepenuh Hati Dan Memberi Yang Terbaik"






I. Pelayanan Kami Memfokuskan Diri Pada 5 P yaitu


1. Penginjilan
2. Pemulihan
3. Persekutuan
4. Pemuridan
5. Penggembalaan


II. Bidang Pelayanan
Bidang Pelayanan GKII Yogyakarta Meliputi:
Perkamud(persekutuan kaum muda), PAR (Pelayanan Anak dan Remaja), Perkawan(Persekutuan kaum wanita), Perkaria(Persekutuan Kaum Pria) dan Kelompok Doa

1. Perkamud
Pelayanan khusus bagi Kaum Muda GKII Yogyakarta yang rindu untuk bersekutu dan mengenal TUHAN lebih jauh serta menyiapkan talenta-talenta muda yang siap untuk melayani TUHAN dan menjadi berkat bagi banyak orang

2. PAR (Pelayanan Anak Dan Remaja)
Pelayanan khusus bagi anak-anak dan Remaja yang bertujuan untuk mengenalkan sejak dini tentang pertolongan dan kasih setia TUHAN serta menyiapkan generasi mendatang yang cinta TUHAN.

3. Perkaria
Pelayanan Khusus bagi kaum Pria sebagai wadah untuk bersekutu ditengah segala rutinitas serta kesibukan sehari-hari dimana kaum pria diharapkan tetap mempunyai peranan di dalam jemaat dan melayanai TUHAN sesua dengan talenta yang dikaruniakan serta dapat menjadi teladan dan pendukung bagi pelayanan-pelayanan lainya.

4. Perkawan
Pelayanan Khusus bagi kaum wanita dengan segala rutinitas dan kesibukannya sebagai Ibu rumah tangga, istri maupun sebagai pekerja . dengan pelayanan ini diharapkan kaum wanita dapat menjadi teladan dalam keluarga dan dalam pelayanan, serta dapat saling menguatkan antara satu dengan yang lainnya dalam menjalani peran masing-masing.

5. Kelompok Doa
Pelayanan doa disediakan untuk semua anggota jemaat berdasarkan wilayah yang ditetapkan pelayan ini sangat diperlukan mengingat pentingnya Doa sebagai nafas hidup orang kristen dengan adanya pelayanan ini diharapkan jemaat menjadi lebih dekat Dengan TUHAN serta memberi pengertian kepada jemaat agar menempatkan doa sebagai salah satu prioritas didalam kehidupan dan sebagai sarana pembelajaran tentang kekristenan.

Pelayanan Musik

musik sebagai salah satu pendukung dalam sebuah pelayanan merupakan salah satu faktor yang penting, oleh karena itu gereja membentuk Tim Musik guna kelancaran pelayanan musik. Tim ini berperan untuk memberi pelayanan musik yang tebaik bagi jemaat dan diharapkan dapat menjadi berkat bagi jemaat yang datang dalam ibadah.

II. Bentuk Ibadah Kami

1. Ibadah Minggu
Diadakan Setiap Hari minggu Pukul 08.00 Wib

2. Ibadah Pemuda
Diadakan setiap Hari Sabtu Pukul 18.30 Wib

3. Sekolah Minggu
Diadakan Digereja setiap Hari minggu

4. Persekutuan Kaum pria/wanita (perkaria/perkawan)
Diadakan setiap Awal bulan

5. Kelompok doa dan Doa Keluarga
Dadakan di setiap hari rabu di wilayah masing-masing yang meliputi kelompok doa badran, kelompok doa Maguwo, Kelompok Doa Tenguyun serta Doa keluarga, setiap awal bulan dilakukan Doa dan Puasa Bersama yang Bertempat di gereja.


III. Kegiatan Gereja Dalam Sepekan

  • Ibadah Minggu, (pukul 08.00 WIB)
  • Sekolah Minggu ( pukul 09.00 Wib)
  • Kelompok Doa dan Doa Keluarga, Rabu(Pkl 19.00 Wib),
  • Minggu pertama awal bulan dilakukan Doa semalaman (pukul 18.00-24.00 Wib)
  • Doa BPJ, Minggu ke -3 (pukul 20.00 Wib)
  • Doa Pelayan setiap Jumat, (pukul 17.00)
  • Ibadah Pemuda, diadakan setiap hari sabtu (pukul 18.30 Wib)
  • Persiapan Pelayanan ( WL, Singer dan Tim Musik), Pemuda: senin dan kamis, Umum : selasa dan Jumat


0 komentar:

Statistik Pengunjung

Site Meter
Click to zoom in on my visitor map!
Create your free world visitor maps